Pemdes Sei Kuning Puji Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak di Simpang ABC

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Pemerintah Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) berikan Apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rohul. Pujian itu diberikan terkait diperbaikinya Jalan lintas Pasir Pengaraian - Ujungbatu, depan Simpang ABC.

Membuat warga sedikit terperangah adalah, tidak perlu waktu lama bagi PJ.Kades Sei Kuning H.Amri S.sos melakukan koordinasi dengan pihak Dinas PUPR Rohul, terkait perbaikan jalan yang rusak tersebut. Mengingat sering terjadi kecelakaan bagi pengendara sepeda motor melewati jalan yang berlobang.

"Perbaikan jalan yang berlobang ini kita upayakan semampu kita, Dengan meminta bantuan dari Dinas PUPR Rohul. Alhamdulillah, Permohonan kita terjawab, meskipun perbaikannya  belum permanen, "Kata PJ Kades yang juga merangkap Sekcam Rambah Samo.

Sementara Kepala Dinas PUPR Rohul Anton,ST.MM, melalui Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD), Wilayah I PUPR, Elpian.SP  mengatakan, Pihaknya mendatangkan, 1 Unit Alat Berat JCB dan Gorong-gorong untuk memperbaiki jalan berlubang.

"Perbaikan jalan ini adalah penanggulangan sementara, agar jalan tersebut tidak terputus, serta  mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, "Tandas Elpian.

Penulis : Esra HMT Simbolon