Kapolres Rokanhulu tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Rokan IV Koto

RIAUMERDEKA - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat,SIK.MH
mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias melaksankan kegiatan Vaksinasi, Senin (07/6/2021). Hal tersebut dikatakan Kapolres saat meninjau pelaksankan Vaksinasi di depan Kantor Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK, MH Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias melaksankan kegiatan Vaksinasi.

Selain berkomunikasi dengan warga masyarakat yang sedang menunggu Pelaksaan Vaksinasi, Kapolres juga memberikan semangat kepada petugas kesehatan dan kepolisian yang telah bertugas tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan tugas Vaksinasi.

"Vaksinasi ini terus kita gelorakan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak ragu - ragu lagi mengikuti Vaksinasi ini, "Kata Kapolres.

Kapolres Rokan Hulu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa Polres Rokan Hulu telah menyediakan pelayanan penjemputan bagi masyarakat. Khususnya Lansia yang ingin divaksin, ini dilakukan untuk memudahkan warga agar bisa mengikuti Vaksinasi.

Setelah kunjungan di Kantor Desa Lubuk Bendahara, Kapolres juga mengunjungi kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Gereja HKBP Kecamatan Ujungbatu.

Terlihat pelaksanaan Vaksinasi di Gereja juga berjalan dengan lancar serta animo masyarakat mengikuti Vaksinasi ini juga meningkatkan.

Kapolres menyampaikan telah menginstruksikan kepada jajaran Polsek di Kabupaten Rokan Hulu, agar mendorong pelaksanaan Vaksinasi sebagaimana yang telah direncanakan oleh pemerintah pusat.
Sumber : (Humas Polres Rohul)