Galang Dana Untuk Kaum Duafa dan Yatim Piatu

Asosiasi Pelaku Seni Gelar Music Gondang Campur Sari

RIAUMERDEKA - Assosiasi Pelaku Seni Rokan Hulu (ASPER) gelar pertunjukan Music gondang campur sari di Suka Damai, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu (Rohul), Jumat, (9/4/2021).

"Pertunjukan music gondang campur sari yaitu dalam rangka pengumpulan dana untuk kaum duafa dan anak yatim piatu, sekaligus menyambut bulan suci ramadhan, "terang Ketua Asper Rahmad Sitanggang kepada wartawan.

Menurut Rahmad, Pertunjukan ini bertujuan untuk sedikit membantu dan meringankan beban kaum duafa dan anak yatim piatu. Sehingga hasil sumbangan yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada yang bersangkutan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait, dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini, "Imbuh Rahmad yang akrab dipanggil Bang Gondrong.

Lebih lanjut Rahmad menambahkan, Kegiatan amal melalui pertunjukan seni music gondang campur sari ini, adalah momentum bagi umat muslim menyambut bulan Suci Ramadhan penuh berkah, "Ungkapnya.

Penulis : Esra Simbolon
Editor   : Palasroha Tampubolon