Paripurna DPRD HUT Rohul ke-21 disaksikan Masyarakat secara Virtual

RIAU MERDEKA- Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke 21 yang berlangsung sederhana ditengah Pandemi Covid-19, hanya diisi dengan berbagai kegiatan termasuk Paripurna Istimewa DPRD Rohul dan kegiatan kerohanian dikarenakan adanya himbauan atas tidak diperbolehkannya melakukan kerumunan, maka dalam hal pelaksanaan paripurna DPRD Rohul, Senin (12/10/2020).


‌Selain diikuti oleh tamu undangan yang terbatas, juga dilakukan dengan memanfaatkan teknologi berupa penyaksian paripurna secara virtual yang di ikuti seluruh jajaran pemerintahan hingga ke tingkat Desa.


Paripurna Istmewa DPRD Rohultentang Hari Jadi Kab.Rokan Hulu ke 21 yang tidak bisa disaksikan atau dihadiri secara langsung juga disaksikan dan diikuti secara hikmat oleh Seluruh Pejabat Eselon II Rohul secara Virtual di Kediaman Rumah Dinas Pjs Bupati Rohul.


Dalam menyaksikan secara virtual terlihat dan terdengar jelas Penyampaian yang disampaikan Pjs Bupati Rohul bahwa dihari jadi Rohul yang ke 21 ini hal yang selalu dibicarakan adalah tentang orang orang yang telah berjasa berjuang untuk mendirikan atau melahirkan Daerah ini menjadi satu Kabupaten. Dan juga tentang evaluasi kinerja terhadap kemajuan pembangunan daerah demi meningkatkan taraf kehidupan dan kesejahteraan masyarakat dimasa yang akan datang.


Pjs Bupati juga menyampaikan bahwa jika dilihat dari masa berdirinya Rokan Hulu pada tahun 1999 hingga ke tahun 2020 ini, menurutnya di hari jadi ke 21 Rokan Hulu telah menunjukkan perkembangan dan kemajuan yang patut dibanggakan.


Sumber (MCDiskominforohul)