SMAN 2 Ujungbatu Tuan Rumah Bimtek LPMP Provinsi Riau 2019


RIAU MERDEKA - Sejak beberapa tahun berturut-turut SMAN 2 Ujungbatu menyandang predikat sekolah model penjamin mutu yang juga menjadi sekolah binaan Lembaga Pengembangan Mutu Pendidikan  (LPMP) Provinsi Riau.

Hal itu terbukti dengan dilaksanakannya Bimbingan Teknis (Bimtek) di SMAN 2 Ujungbatu oleh LPMP Provinsi Riau, Jumat (2/8/2019) akhir pekan lalu.

Acara tersebut dihadiri lansung oleh sejumlah Kepala Sekolah dan Guru yang ditunjuk oleh LPMP Propinsi Riau sebagai sekolah Imbas penjaminan mutu. Antara lain, SMAN 2 Ujungbatu, SMAN 1 Rokan IV Koto, SMAN 2 Rokan IV Koto, SMAN 2 Tandun dan SMAN 1 Pagaran Tapah Darussalam.

Acara Bimtek tersebut dibuka lansung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau di Rokan Hulu yang diwakili oleh Drs. Juni Saprin. Dalam waktu yang bersamaan LPMP Provinsi Riau juga menghadirkan narasumbernya berasal dari FASDA SMA/SMK LPMP Provinsi Riau yakni Drs. Alman dan Drs. Karya Jayadi.

Kepala Sekolah SMAN 2 Ujungbatu Malhadi S.Pd, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas kepercayaan LPMP Provinsi Riau kepada SMAN 2 Ujungbatu yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Bimtek Tahun 2019.

"Mewakili dewan majelis guru, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan LPMP Riau yang memberikan percayaan sebagai tuan rumah Bimtek. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah rekan Kepala Sekolah SMAN peserta Bimtek yang telah hadir di SMAN 2 Ujungbatu yang sampai saat ini masih menyandang predikat sebagai sekolah model, "kata Malhadi.

Hal senada juga disampaikan Wakasek Bidang Kurikulum SMAN 2 Ujungbatu Zul Amili S. Ag, juga turut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada LPMP Provinsi Riau, serta elemen terkait yang telah mendukung program penjaminan mutu ini.

"Dengan program penjaminan peningkatan mutu pendidikan ini, hendaknya dapat memberikan warna baru pada standar pendidkan dimasa mendatang," tambahnya.

Penulis : Palasroha Tampubolon


TERKAIT