BPJS Ketenagakerjaan Apresiasi Koempai Super Cup 2023

RIAUMERDEKA-Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Saut Muda Tua Napitu memberikan apresiasi kepada Koempai Super Cup 2023.

"Saya berterimakasih kepada Yusro Fadli sebagai promotor Koempai Super Cup 2023, yang melakukan inisiasi kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, "Ucap Saut Muda Tua Napitu di Stadio Mini Gumarang Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul, Kamis (16/2/2023).

Menurut Saut Muda Tua Napitu, Koempai Super Cup yang dimotori Yusro Fadli cukup jeli dalam memperhatikan resiko setiap even atau ajang kegiatan besar seperti ini.

Belajar dari tragedi peristiwa Kanjuruhan, kendati keinginan semua pihak adalah damai dan tenteram sekaligus menjunjung tinggi sportifitas dalam Olahraga, namun perlu dilakukan antisipasi.

"Untuk itu, Kami hadir dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pasir Pengaraian Kabupaten Rohul, untuk melindungi para pemain, official, Wasit dan seluruh pihak yang terlibat dalam even ini, "kata dia.

Lebih lanjut Saut Muda Tua Napitu menambahkan, bahwa saat ini pihaknya telah menerima pendaftaran sebanyak 32 Club yang telah mendaftar.

"Diperkirakan jumlah peserta dari 32 Tim kesebelasan sekitar 800 orang yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Namun saat ini baru kita keluarkan Kartu Tanda Anggota sebanyak 50 dan selanjutnya akan dikeluarkan secara bertahap,"Ujar nya.
(ADV/RED/PAL)

TERKAIT