Junjung Tinggi Sportifitas

Kades Sei Kuning Buka Turnamen Bola Voli Tahun 2022

Editor: Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Kepala Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Abdul Halik, melalui Kepala Dusun I Desa Sei Kuning Safrida resmi dibuka, Sabtu (5/2/2022).

Meski diguyur hujan Semi Open Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Desa Sei Kuning Cup 1 Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rohul tetap dibuka pada pukul 16.00 WIB.

Kadus I Desa Sei Kuning, Safrida mengingatkan, setiap pemain diharapkan menjunjung tinggi sportifitas, dan menerima hasil akhir pertandingan, menang atau kalah.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Adi Pelle. Menurutnya, Olahraga merupakan salah satu bentuk menjalin silaturahmi dan mengenal satu dengan yang lain.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sei Kuning, Sponsor, Peserta yang ikut bertanding dan seluruh warga Desa Sei Kuning.

Pertandingan perdana berhadapan antara Team Rokan JR dari Rokan IV Koto dengan team GGS dari Desa Tandun. Selanjutnya Wasit dipimpin oleh Junaedi yang berpengalaman dikancah Bola Voli di Negri Seribu Suluk itu.

Dalam pertandingan perdana tersebut, dimenangkan oleh Team dari Desa Tandun GGS (Gilak Gilak Surang).

Penulis : ESRA

TERKAIT