Membangun Paradigma Baru

Riaumerdeka Optimis Tingkatkan Karya Tahun 2022

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Redaksi Riaumerdeka.com optimis akan meningkatkan karya Jurnalistik bagi awak medianya pada tahun 2022. Hal ini sesuai dengan Motto "Membangun Paradigma Baru".

Komitmen itu terungkap pada rapat redaksi awal tahun 2022 di Kafe Netra Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Selasa (18/1/2022).

Pemimpin Redaksi Riaumerdeka.com, Palasroha Tampubolon dengan tegas mengingatkan, Agar seluruh wartawan Riaumerdeka.com menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Pada kesempatan itu, Palas juga menekankan kepada seluruh awak media Riaumerdeka.com untuk tetap menjaga Integritas dan Kredibelitas.

Sementara Materi Rapat Redaksi Riau Merdeka Com Awal Tahun 2022 adalah soal Existensi, Integritas, Koordinasi, Jaringan, Mutu dan Kontribusi.

Kegiatan diakhiri dengan sesi ramah tamah, foto bersama sekaligus membagikan seragam Wartawan Riaumerdeka.com.

"Saya merasa termotivasi atas edukasi dan pencerahan yang disampaikan Pemimpin Redaksi. Semoga pemaparan yang disampaikan, Kiranya menambah wawasan dan berkepribadian untuk terus berkarya, "Ujar Effendi Waruwu dengan antusias.

(ESRA)

TERKAIT