Kades Sei Kuti Saksikan Laga PSKM.6 Vs Teluk Sono FC

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Open Turnamen Bola Kaki Kades Cup 1 Desa Sei Kuti, Tahun 2022 disaksikan langsung oleh Kades Sei Kuti, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Sadiman Efendi, Rabu (12/1/2022).

Club yang bertanding pada sore itu merupakan team handal dari perwakilan Kecamatan dan Desa di Kabupaten Rohul, memperebutkan piala Kades.

Adapun team yang bertanding sore itu adalah skuad dari Dusun Suka Makmur Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu PSKM.6 (Persatuan Sepak Bola Km.6) melawan skuad dari Desa Teluk Sono (Teluk Sono FC).

Sebelum bertanding tampak Kades Sungai Kuti mengajak kedua team, penonton dan Panitia untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, menambah semangatnya suasana pertandingan.

Pada kesempatan itu, Kades Sadiman Efendi, mengingatkan Para peserta dan penonton agar mengikuti Program Vaksinasi yang telah ditetapkan pemerintah, juga menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Dalam laga panas sore itu, permainan berakhir dengan skor imbang 2-2 dan dilanjutkan dengan tendangan adu finalti yang dimenangkan oleh team PSKM.6 dengan skor 6-5 atas Teluk Sono FC.
(ESRA)