Alumni Akpol 1992 Riau Bagikan Bansos 556 Paket Sembako

PEKANBARU - Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, turun ke tengah masyarakat Kota Madya Pekanbaru, menyalurkan Bantuan Sosial berupa 556 Paket Sembako, Jumat (27/8/2021).

Para jebolan Akpol 1992 tersebut blusukan menyebar berkah, berupa bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan, di tengah himpitan ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

Gerak cepat dilakukan jajaran Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya dari jajaran Polda Riau, meneruskan intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada para alumni Akpol melaksanakan Bansos kepada masyarakat. Tepat di hari Jumat penuh berkah, Alumni Akpol 1992 dari Polda Riau pun menyalurkan Bansos, dengan jumlah 556 paket berupa Sembako.

Diawaki oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dan Dirtahti AKBP Wendri, serta istri, Bansos pun disalurkan. Ini juga sebagai bentuk kepedulian serta pengabdian Polri, khususnya Polda Riau kepada masyarakat yang terdampak Pandemi, ditambah dengan pemberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Tak tanggung - tanggung, pembagian ratusan paket Sembako tersebut dilaksanakan ditiga lokasi di Kota Pekanbaru. Pertama di kantor BidangHumas Polda Riau jalan Bima. Sasaran penerima Bansos pun tepat, diantaranya petugas bersih-bersih yang mengabdi di Polda Riau hingga pekerja pers (wartawan) pun turut mendapat Bansos.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto yang juga tercatat sebagai Alumni Akpol 1992 ini mengungkapkan, pembagian sembako ini menandai 29 tahun pengabdian Akpol Angkatan 92, dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Riau khusus­nya di Kota Pekanbaru.

"Sebagai bentuk terimakasih atas kesempatan 29 tahun pengabdian, kami alumni Akpol Angkatan 1992 Batalyon Pratisara Wirya yang berdinas di Riau, atas seijin bapak Kapolda hari ini membagikan 556 paket sembako ke warga yang membutuhkan, "Ucapnya.
Sumber : Humas Polres Rohul