BLT-DD Tahap III Tahun 2021

Pemdes Rokan Koto Ruang Salurkan Bantuan Langsung Tunai Ke 52 KPM

RIAUMERDEKA - Pemerintah Desa Rokan Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke Tiga Tahun 2021. Adapun jumlah nya senilai Rp.300.000 kepada masing masing 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD, Kamis, (27/5/2021).

Demikian disampaikan Kepala Desa Rokan Koto Ruang Alex Susanto,S.Ip didampingi Sekdes Afriandi.

"Semoga Keluarga Pemanfaat BLT-DD Tahap ke tiga ini dapat mempergunakan  bantuan tersebut dengan baik. Sehingga bisa membantu dan meringankan perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang  sampai saat ini belum selesai, "Ujar Kades yang menyandang gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan tersebut.

Dikatakan, dalam penyaluran bantuan langsung tunai itu, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Setiap masyarakat yang datang ke kantor desa Rokan Koto Ruang, Harus mencuci tangan yang telah kita persiapkan perlengkapan nya dihalaman kantor desa dan harus memakai masker dan menjaga jarak, "Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rokan Koto Ruang Aryon Fadli,  Pendamping Lokal Desa Fitrah Hayati, Babinkamtibmas dan sejumlah aparat Pemerintahan Desa Rokan Koto Ruang.

Penulis : Palasroha Tampubolon