Andalkan Kaum Muda, Hanura Optimis Menang di Pemilu 2019


RIAU MERDEKA - DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengadakan rapat pleno di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Kamis (4/5). Pada rapat pleno kali ini membahas tentang pemenangan pilpres 2019 mendatang.

Pantauan merdeka.com rapat yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri puluhan kader Partai Hanura. Rapat pleno kali ini dilakukan secara tertutup dari pewarta.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) tiba di lokasi beserta rombongan kader lainnya. Ia mengaku diundang oleh pimpinan rapat untuk memberi pencerahan terhadap rencana pemenangan partai dalam pilpres 2019 mendatang.

"Jadi begini, ini rapat pleno membahas pemenangan pemilu, ketua rapat mengundang saya untuk memberikan pencerahan terutama tentang situasi negara pada saat ini," tegas OSO kepada wartawan di lokasi.

OSO menegaskan bahwa partainya akan selalu berada tepat beriringan dengan empat pilar Indonesia. "Partai Hanura selalu berdampingan dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika," tegasnya.

OSO menegaskan menjelang pilpres mendatang ia bersama partainya akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dengan hati nuraninya.

"Kita akan memperjuangkan rakyat, terutama rakyat di daerah, memakmurkan rakyat di daerah tentang kesejahteraannya. Kita akan menyeimbangkan antara si miskin dan si kaya agar tidak ada kesenjangan sosial, maka dari itu kita gunakan hati nurani yang paling dalam," pungkasnya.

OSO juga menambahkan bahwa pentingnya peran generasi muda untuk membangun NKRI menjadi lebih maju. "Mari kita rangkul generasi muda untuk merubah NKRI, jangan kita tinggalkan dan lepas generasi muda. Saya percaya kedepan, kemenangan generasi muda, kita bersama generasi muda membangun dan menjaga NKRI," tegasnya. [merdeka]
TERKAIT