Aine FC Tundukkan PS Lancang Kuning di Mini Soccer 2023

RIAUMERDEKA-Aine FC Menang Telak Atas PS Lancang Kuning 3-1 di ajang turnamen open mini Soccer Karya Mukti Cup lV 2023, di Dusun Karya Mulya, Desa Karya Mukti, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (5/10/2023).

Pada babak pertama Aine FC selalu menyerang pertahanan PS Lancang Kuning, sehingga pada menit ke 5, Kardi Zega berhasil membobol gawang PS Lancang Kuning dan pada menit ke 12,15. Kemudian Kardi zega menambah ke unggulan Aine FC 3 - 0, hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua Aine FC terus menusuk pertahanan PS Lancang Kuning tapi berhasil serangan Aine FC berhasil di selamatkan oleh mistar gawang.

Selanjutnya PS lancang Kuning tiba-tiba memanfaatkan umpan terobosan dari salah satu pemain PS Lancang Kuning ternyata berhasil mengubah scor menjadi 3-1 hingga babak kedua selesai.

Aine FC berhasil lolos ke babak selanjutnya di open turnamen open Mini Soccer Karya Mukti Cup lV 2023 dengan hasil yang memuaskan untuk keberhasilan dari tim Aine FC.

"Saya bangga dan senang atas kemenangan tim kami ini dan sangat menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain sehingga membuahkan hasil yang baik."Ungkap pelatih Ori Zega.

Tim Aine FC merupakan tim yang dibentuk beberapa bulan lalu, yang merupakan seluruh pemainnya putra Nias yang baru di didik menjadi pemain sepak bola untuk membawa Tim Aine FC ini lebih baik lagi.
(Muda Zega)

TERKAIT