Wabup Rohul hadiri Rakor TJSP Tahun 2022

RIAUMERDEKA-Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H.Indra Gunawan menghadiri Rapat Koordinasi, sekaligus Ekspos Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) tahun 2022, di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Rokan Hulu, Kamis (16/3/2023).

Wabup Rohul H Indra Gunawan menyebutkan, bahwa Dalam memenuhi tanggung jawabnya setiap Perusahaan yang ada di Rokan Hulu telah menyalurkan TJSP nya akan tetapi belum dilaporkan.

"Saya meyakini, bahwa setiap perusahaan melakukan TJSP nya akan tetapi persoalannya saat ini terkait penyalurannya apakah tepat sasaran apa tidak,"Ungkap Wabup.

Dikatakan, kedepannya setiap perusahaan mulai hari ini harus memiliki izin dari Rokan Hulu. Seperti tender yang akan dikerjakan perusahaan, hal ini berguna supaya pajak nya bisa menjadi penambahan PAD bagi Rokan Hulu.

Masih ada waktu bagi pihak perusahaan untuk melaporkan TJSP 2022 nya, hingga batas April 2023, jika nanti tidak dilaporkan maka selaku Ketua TJSP Rohul, dirinya akan melakukan SIDAK ke Perusahaan tersebut.

Dengan diadakannya Rakor kali ini, Semoga kedepannya Perusahaan yang ada di Rokan Hulu dapat menyalurkan TJSP nya lebih tepat sasaran. Sehingga nanti TJSP tersebut benar benar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat akan manfaatnya.
(ADV/MC Kominfo)

TERKAIT