Kades Selamat buka Turnamen Mini Soccer 2023

RIAUMERDEKA-Kepala Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selamat hadiri pembukaan Turnamen Mini Soccer Pemuda Km 6 Cup 1 di Dusun Suka Makmur, Minggu (26/2/2023).

Dalam pembukaan Turnamen tersebut turut hadir Kepala Desa Pematang Tebih, Selamat, Kepala Desa Sei Kuning, Abdul Halik dan Bhabinkamtibmas Pematang Tebih, Aipda Effendi Siregar.

Dalam turnamen Mini Soccer Pemuda KM-6 telah menerima sebanyak 32 Club yang akan bertanding memperebutkan Hadiah jutaan rupiah. Untuk juara pertama sebesar Rp 5.000.000 ditambah Medali dan Tropi dan Juara Kedua sebesar Rp 3.500.000 ditambah Medali dan Tropi.

"Dengan adanya turnamen Mini Soccer oleh Pemuda KM-6 ini, semoga menjadi awal pemersatu seluruh pemuda yang ada di Desa Pematang Tebih,"Ucap Kepala Desa Selamat.

Lebih lanjut ia menegaskan, bahwa setiap pertandingan harus menjunjung tinggi sportifitas sekaligus menampilkan skil individual dan kerjasama dengan Tim. Sehingga mampu menampilkan permainan yang bermutu.

Pada pembukaan Mini Soccer Pemuda KM-6 Cup 1 ini, juga di meriahkan oleh Ibu-ibu Senam Sehat dan pertandingan antara CV Farel FC Vs PS-KM6.
(Muda Zega)

TERKAIT