Efri FC juara turnamen Tugu Ampera Cup 2022

RIAUMERDEKA-Efri FC tim dari Dalu- dalu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berhasil jadi juara pada Open turnamen Tugu Ampera Cup 2022 pada Gran Final, Kamis (29/12/2022).

Efri FC berhasil menaklukan Persekap FC dengan skor 1-0, berawal dari shotingan dari Gelandang serang Efri FC bernama Doni Nomor Punggung 8 pada babak pertama.

Hingga pada akhirnya sang Wasit meniup peluit pada babak kedua pertanda pertandingan berakhir dengan skor tetap 1-0 yang memastikan Efri FC dengan kostum warna Hijau kombinasi putih menjadi Juara 1 di Tugu Ampera Cup 2022 di stadion Mini M.Djamin Ujungbatu.

"Terimakasih atas partisipasi kepada 76 Clup dari berbagai daerah, yang telah mengikuti Turnamen Tugu Ampera Cup 2022, kurang dan lebih kami segenap panitia memohon maaf,"Ungkap Hendri.

Ia mengucapkan selamat kepada Efri FC yang sudah berhasil merebut juara di open Turnamen Tugu Ampera Cup 2022 dan juga kepada Persekap FC yang memperoleh juara kedua.

Ia berharap dengan suksesnya turnamen tersebut, selamat bertemu kembali pada turnamen Tugu Ampera Cup dengan hadiah yang lebih besar lagi,"Ungkapnya.

Dari pantauan awak media, Wakil Bupati H.Indra Gunawan tampak memberikan Hadiah Juara 1 kepada Efrin FC dan Camat Ujungbatu, Fisman Hendri menyerahkan penghargaan kepada pemain top score yang dihiasi dengan kembang api dihadapan ribuan penonton.
(Esra)

TERKAIT