Tandun Juara Turnamen Voli Putri Sei Kuning 2022

RIAUMERDEKA-Team Voli putri dari Desa Tandun Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil meraih juara satu pada partai Final, atas Team putri Sedao Mudo dari Desa Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul, Sabtu (26/03/2022)

Pertandingan yang menghabiskan tiga Set itu diborong langsung oleh team tandun dengan skor 3- 0 atas Sedao Muda, yang disaksikan oleh ketua PVSI Rohul H.Zulkarnain, Kades Sei Kuning Abdul Halik, Kades Tandun Zulheri, SP dan juga ratusan supporter dari kedua Team.

Atas juara tersebut, anak asuh dari Supardi tersebut berhasil menambah koleksi tropi untuk Desanya, sekali gus mengharumkan nama Desa Tandun.

"Kami menyerahkan tropi tetap dan uang pembinan dari panitia sejumlah Rp.3.000.000. Kedepan mampu melahirkan bibit baru dalam turnamen berikutnya," kata Ketua panitia Adi Pelle.

Ditempat yang sama, Manager dari Team Tandun Yusup,menyampaikan terimakasih kepada panitia, Ia mengapresiasi kinerja dan tanggung jawab panitia

Kepala Desa tandun Zulheri,Sp juga berharap kedepan, Team Tandun akan selalu tampil untuk memberikan kontribusi dalam ajang turnamen didalam maupun diluar Rohul.

Ditempat terpisah, Menejer Team Sedao Mudo Kota lama Slamet Raharjo, yang sempat dijagokan dalam laga final tersebut harus pasrah dengan perolehan juara kedua mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 2 Juta dan tropi tetap . (Esra)

TERKAIT