Anggota DPR-RI Salurkan Aspirasi di Masa Pandemi

RIAUMERDEKA-Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Ir.Effendi Sianipar berharap, bantuan aspirasinya yang disalurkan dapat berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat dimasa Pandemi.

Demikian disampaikan Ir.Effendi Sianipar melalui Tenaga Ahlinya (TA) Sanggam Manurung,S.Pd kepada wartawan, Selasa (8/3/2022).

"Semoga berbagai bantuan kepada Kelompok Tani, Bantuan Bedah Rumah dan Bantuan Rumah layak huni dan bantuan lainnya dapat membantu masyarakat dimasa Pandemi, "Kata Sanggam Manurung.

Melalui beberapa bantuan, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Khususnya di bidang perkebunan, pertanian dan peternakan.

"Kedepan bantuan aspirasi akan kita prioritaskan khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, "Ucap Sanggam Manurung.

Lebih lanjut Sanggam Manurung menjelaskan, Bantuan Aspirasi dari Ir.Effendi Sianipar sangat dirasakan Warga Rohul, berupa ternak Kambing, Sapi, Bibit Ikan, Pakan, Bibit buah serta Alsintan.

Tidak hanya itu, Bapak dari 3 anak ini menyebutkan, Bantuan Aspirasi bedah rumah sebanyak 200 unit akan di salurkan di Kabupaten Rokan Hulu.

"Sebanyak 200 unit bantuan Aspirasi bentuk bedah rumah dari Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2022 akan disalurkan di Kabupaten Rohul, "Pungkasnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, Fasilitator BSPS telah melakukan Verifikasi 20 calon penerima bantuan bedah rumah, di Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo, "Kata dia.
(Esra)

TERKAIT