IKNR Rohul Apresiasi Perayaan Natal Oikumene

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nias Riau (DPC-IKNR) Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), gelar Perayaan Natal Oikumene di Gereja Bethel Indonesia(GBI Ekklesia Tanjung Medan), Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Minggu (23/1/2022).

Perayaan Natal Oikumene tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Rohul, Arif Syah Waruwu. Tampak ratusan jemaat dan undangan hadir dengan mengikuti protokol kesehatan dan dipastikan telah mengikuti Vaksinasi.

Thema Natal yang dikutip dari Al-kitab 1 Petrus 1 : 22 ("Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan") dan Sub Thema : Melalui Natal ini kiranya kasih persaudaraan kita tingkatkan. yang dijabarkan oleh Gembala GBI Ekklesia Tanjung Medan Pdt. T. Waruwu, S.Th.

Ketua DPD-IKNR Rohul Arif Syah Waruwu mengatakan, suatu kebanggaan dapat hadir dalam Perayaan Natal yang baru pertama Kali dilaksanakan di Kabupaten Rohul.

"Saya bangga dapat hadir memenuhi undangan acara perayaan Natal ini. Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif dan harus dipertahankan. IKNR Rohul mendukung penuh kegiatan ini, " Pungkasnya.

Ia berharap, Keluarga Besar Nias di Negeri Seribu Suluk harus Kompak, Bersatu, Maju dalam suka dan duka, serta harus mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia, Khususnya di Bidang Pendidikan.

Sementara Ketua Panitia A.Sahabat Hia mengucapkan terimakasih, kepada seluruh Jemaat dan tamu undangan yang hadir. Khususnya, Gembala sidang GBI Ekklesia dan Ketua DPD IKNR Rohul.
(Esra/Effendi)