Paur Humas Polres Rohul dan Wartawan Bersinergi

Ket / Masker dibuka saat pengambilan foto

RIAUMERDEKA - Tidak memandang lokasi dan tempat, Paur Humas Polres Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) AIPDA Mardiono Pasda, SH, intens jalin silaturahmi dengan Insan Pers di tengah kesibukannya mengemban tugas, Kamis (20/01/2022).

Sebagai Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda, SH, menggantikan Paur Humas sebelumnya, IPDA Refly Harahap, SH, saat ini menjabat sebagai Kanit 1 Satreskrim Polres Rohul.

Hal itu terungkap pada pagi Kamis di kedai Kopi Bang Gondrong Alfian Top. Ia dan beberapa insan Pers lainnya, tampak berbincang hangat seputaran kegiatannya sebagai Paur Humas Polres Rohul.

Sambil menyeduh Kopi buatan Bang Alfian yang khas dengan aroma Kopi Aceh itu, Menambah hangatnya perbincangan tersebut.

Paur Humas menyampaikan, Polri dan insan Pers Merupakan satu hubungan yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lain,"pungkasnya.

Lebih lanjut ia meminta kerjasama yang baik dengan insan Pers untuk mengedukasi masyarakat, terkait pentingnya Vaksinasi yang ditaja oleh pemerintah sejak tahun 2021 lalu sampai hari ini. Dan masih gencar dilaksanakan Vaksinasi untuk para pelajar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon mengatakan, Komunikasi yang baik memelihara hubungan yang baik pula.

"Sebagai mitra TNI/POLRI, Pers perlu menjalin silaturahmi meski dikedai Kopi sekalipun. Tempat dan lokasi bukan menjadi halangan dalam menjalin dan memelihara hubungan baik, "Pungkasnya.

(ESRA)