IKNR Tambusai Utara Bentuk Panitia Natal Oikumene 2022

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nias Riau (DPC-IKNR) Kecamatan Tambusai Utara, bentuk Panitia Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022, di Desa Sitalas Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (11/01/2022)

Pembentukan panitia perayaan tersebut, dihadiri puluhan Warga asal Nias, Sumatra Utara yang berdomisili di Rohul, Penasehat IKNR dan Jajaran pengurus IKNR.

"Kegiatan ini digagas oleh pengurus DPC IKNR Tambusai Utara, salah satu sarana untuk mempererat tali persaudaraan di tubuh Kristus melalui organisasi IKNR," pungkas Faozaro Zega penasehat DPC IKNR Tambusai Utara.

Ia menambahkan, dari hasil rapat tersebut disimpulkan Dana dan segala Fasilitas adalah swadaya dari anggota IKNR. Namum, waktu dan tempat perayaan dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia Sitalas, pada 23 Januari 2022 mendatang,

Ketua DPC-IKNR Tambusai Utara Efendi Waruwu, berharap kepada seluruh warga Nias yang ada di Sitalas sekitarnya, agar mendukung Natal Oikumene tanpa memandang dari organisasi atau STM manapun yang ada di Tambusai Utara.

Hal ini bertujuan, demi terciptanya kebersamaan dan kekompakan sesama etnis Nias, Sehingga hubungan silaturahmi dapat terjalin.

(ESRA)