Bersihkan Sarana Publik, JOIN Apresiasi Polres Rohul

RIAUMERDEKA - Dewan Pimpinan Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberikan apresiasi kepada Polres Rohul. Pasalnya, Jajaran Polres Rohul mengadakan pembersihan sejumlah fasilitas umum di Pasirpangaraian, Kecamatan Rambah, Rabu, (5/1/2022) kemaren.

Hal itu disampaikan Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon melalui pres rilisnya, Kamis (6/1/2022).

"Tentunya kita mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Rohul melakukan gerak cepat dalam mengambil setiap tindakan. Bukan saja, dalam penegakan hukum, namun juga hadir memberikan bhakti sosial bahu- membahu dengan instansi lainnya membersihkan fasilitas umum dan sarana publik lainnya, "Tegas Palas.

Kegiatan pembersihan fasilitas umum tersebut, dipimpin Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabowo, SH,SIK,MH didampingi, Kabag Ops Kompol  Prihadi Tri  Saputra, SH MH, Kasat Sabhara AKP Kamsir, SH, Kapolsek Rambah IPTU Hasmin, Camat Rambah Arie Gunadi, S.TP dan sejumlah Personil lainnya.

Untuk diketahui, Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Rohul, khususnya di Kecamatan Rambah, terjadi pada tanggal, 1 dan 2 Januari 2022, Sehingga menyisakan lumpur dan sampah yang terseret oleh arus banjir kiriman dari Padang Lawas, Sumatera Utara.
(RED/ESRA)