HUT Rohul Ke 22

Ketua DPRD Rohul Optimis Pandemi Covid19 Berlalu

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berharap Pandemi Covid19 akan berlalu Tahun 2021 ini. Sehingga kembali normal dan pembangunan berjalan sesuai dengan posisi kemampuan keuangan, aktivitas, sekolah dan bekerja bisa normal kembali.

"22 Tahun Pembangunan di Rohul, kalau berbicara pembangunan kita tidak pernah ada ujungnya. Pembangunan itu selalu dibutuhkan apalagi sesuai dengan perkembangan teknologi," Kata Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Selasa (12/10/3021).

Diharapkan, Rohul kedepan bisa meningkatkan Pembangunan Infrastruktur dan teknologi informasi sehingga kita tidak tertinggal lagi dari daerah-daerah lain," katanya

Wanda mengaku PR saat ini Pemda Rohul berkaitan dengan Infrastruktur, persoalan kesehatan berkaitan dengan penanggulangan Covid-19 dan tak kalah pentingnya Pendidikan demi masa depan.

Usai memimpin Upacara HUT Kabupaten Rokan Hulu, Bupati Sukiman menyerahkan penghargaan kepada pencipta lagu Mars dan Hymne Rokan Hulu, serta pemenang Lomba Logo HUT Rokan Hulu ke 22 tahun.
Sumber : (MC/Kominfo)