Kepsek SD Negeri 007 Ujung Batu Minta Wali Murid Ikuti Vaksinasi Covid19

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Dalam percepatan Vaksinasi Covid19 kepada masyarakat, Kepala Sekolah SD Negeri 007 Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Zamri Ramta,SPd menghimbau kepada seluruh orang tua wali murid untuk mengikuti Vaksinasi Covid19.

Hal itu disampaikan Kepsek SD Negeri 007 Ujung Batu, Zamri Ramta,S.Pd di sela-sela rapat perdana Komite Sekolah SD Negeri 007 Ujung Batu Kabupaten Rohul, Senin (11/10/2021).

Meskipun Kondisi Kabupaten Rohul saat ini menurun dari Level 3 menjadi Level 2, Namun pihak sekolah SD Negeri 007 Ujung Batu tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Zamri dalam sambutannya mengatakan, Penting baginya untuk mengenal orang tua wali murid yang selama ini tidak dapat bertatap muka akibat Pandemi Covid19.

"Silaturahmi dengan seluruh orang tua wali murid tidak sempurna rasanya bila tak bertatap muka. Alhamdulillah akhirnya kita bisa beramah tamah dengan sesama, "Imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah Zamri Ramta.SPd, Ketua Komite Esra beserta pengurus dan Orang Tua wali murid kelas 1, dan kelas 2 yang berkesempatan hadir.
(Esra)