Subuh Membawa Petaka, Warga Lubuk Bendahara Meregang Nyawa

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA - Salah seorang Warga Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) (AR 34 Th) Korban pembunuhan akhirnya meregang nyawa, Sekitar Pukul. 03.00 WIB Subuh, Rabu (6/10/3021).

Menurut keterangan Abdi, Salah seorang warga yang tinggal sekitar lokasi tersebut mengatakan, Pada Pukul 03.00 WIB, Ia mengaku sontak dibangunkan oleh Surya tetangganya karena mendengar seorang pria paruh baya berteriak minta tolong.

Saat mereka keluar dari rumah dan langsung  memastikan apa yang terjadi, Spontan mereka kaget melihat pria yang diketahui adalah AR (34 Th) kelihatan sekujur tubuhnya sedang berlumuran darah.

"Saya mendengar suara minta tolong lalu kemudian saya membangunkan Surya salah seorang tetangga. Selanjutnya kami melihat korban sudah tegeletak sambil memegangi rusuknya yang berlumuran darah. Lantas kami membawa korban kerumah sakit Awal Bross namun ternyata korban tidak tertolong, "Papar Abdi.

Kepala Desa Lubuk Bendahara Rinaldi, Membenarkan kejadian tersebut. Ia merasa prihatin atas peristiwa naas yang menimpa salah seorang warganya

"Korban memergoki seorang pria masuk kedalam rumahnya pada Pukul 02.00 WIB dini hari. Kemudian korban mengejar pelaku sejauh 100 meter dari rumahnya. Korban yang ditusuk pada bagian rusuk diduga menggunakan senjata tajam. Diduga setelah melakukan duel dengan pelaku di Tempat Kejadian Perkara ditemukan Gunting dan Kunci Leter T, "Ungkap Kades Rinaldi.

Ia berharap agar pihak kepolisian segera menemukan pelaku, dan dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk diketahui saat ini jenazah sedang dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.
(Esra)