Menembus Kemustahilan

Abdul Halik Optimis Maju Pilkades Sei Kuning 2021

Editor : Palasroha Tampubolon

RIAUMERDEKA-Sebanyak 19 Desa di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan melaksanakan perhelatan demokrasi, melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 2 Desember Tahun  2021.

Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rohul, Adalah salah satu desa yang akan ikut pesta demokrasi dalam memilih pemimpin Desa yang terbaik.

Adalah Abdul Halik (54 Th) Warga RT/RW.08/04 Desa Sei Kuning, salah satu kandidat yang digadang gadang bakal calon Kades Sei Kuning, yang ikut sebagai kontestan menambah semaraknya perhelatan demokrasi tersebut. Pasalnya, Sosok Vigor Abdul Halik dinilai memiliki karakter sosial, serta peduli terhadap penduduk Desa Sei Kuning yang dikenal Hetrogen.

Hal itu terbukti setiap persoalan dan dinamika yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Desa Sei Kuning, Abdul Halik selalu andil dan mumpuni dalam mencarikan solusinya.

"Jika Masyarakat Desa Sei Kuning mengizinkan dan Allah SWT menghendaki, Saya akan maju sebagai Calon Kades dan memimpin Sei Kuning kedepan, "Kata Abdul Halik dengan wajah berseri-seri kepada Riau Merdeka Com (RMC), Sabtu (24/9/2021).

Menurut Abdul Halik, Masih banyak pekerjaan rumah Desa Sei Kuning yang perlu dibenahi dan dilanjutkan. Baik dari aspek pembangunan Infrastruktur dan Sumberdaya Daya Manusia (SDM), "Pungkas Abdul Halik, disela-sela kesibukannya melayani pembeli di Kedai harian miliknya yang berada di Simpang PT SAI.

Tentu saja bila ia mendapatkan amanah dari Warga Desa Sei Kuning, Ia berjanji akan komitmen dan konsisten mengakomodasi aspirasi masyarakat  tanpa pandang bulu, dan tidak pilih kasih. Penulis : (Andi Harianja)