Hafith Syukri Kembali Terpilih Ketua DPC PKB Rohul Periode 2021-2026

RIAUMERDEKA-Mantan Calon Bupati Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Ir.H Hafith Syukri,MM kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rohul periode 2021-2026.

Hal itu terungkap melalui Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Rohul yang di Hotel Sapadia Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pangaraian, Rabu (28/7/2021). Hasil Muscab tersebut mengamanatkan Ir.H.Hafith Syukri MM sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Rohul.

Muscab DPC PKB Rohul dihadiri oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid M.Si, Ketua Harian DPW PKB Provinsi Riau, Dani M Nursalam, Sekretaris Wilayah DPW PKB Provinsi Riau, Ade Hartanto, Bendahara Umum DPW PKB Riau dan anggota DPRD Rohul Dari PKB Thamrin Nasution serta pengurus DPC PKB Rohul lainnya.

Sekretaris Wilayah DPW PKB Provinsi Riau Ade Hartanto mewakili DPP PKB RI, langsung melantik Hafith Syukri sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Rohul terpilih Hafith Syukri berjanji, Ia akan melakukan pergerakan sesuai amanat dari DPP PKB.

"Seluruh cabang segera mungkin dilakukan pembenahan struktur Partai dimulai dari tingkat Cabang, Anak Cabang, Ranting hingga ke Anak Ranting. Semua bagian dari persiapan PKB menyambut Pilkada dan Pileg 2024 yang tinggal beberapa tahun lagi," sebut Hafith Syukri.

Hafith Syukri menambahkan, sesuai amanat DPP PKB Pusat, DPC PKB Kabupaten Rohul kedepannya akan lebih berkembang dan menyentuh hati masyarakat. Hafith juga mengatakan, sering menyampaikan bahwa tugas partai adalah tugas paling utama bagi kader kalau ada perintah lain dan ada pula perintah Partai sehingga tugas perintah partai yang akan lebih dahulu dilakukan.

Hafith mengaku, bila selama ini terdapat kelonggaran dalam tugas partai, maka kedepannya akan dilakukan pengetatan, dan setiap anggota DPRD, maupun setiap Kader memiliki target yang harus dicapai menjelang tahun 2024.

Ditanya terkait langkah apa yang akan dilakukan oleh partai Kebangkitan Bangsa dalam meraup kursi yang banyak di Pileg nanti, Hafith Syukri mengakui akan melakukan konsulidasi Partai secara intensif.

"Pertama yang akan kita lakukan mensukseskan pembenahan struktur partai. Karena, yang akan bergerak di bawah nanti adalah struktur partai. Mulai dari anak cabang hingga anak ranting. Mereka semua nantinya garda terdepan dalam memenangkan PKB di hati masyarakat di Pemilu dan Pilkada 2024, "Ungkapnya.

Seperti diketahui, PKB miliki 4 Menteri di Kabinet, tentunya akan jadi modal bagi PKB untuk tetap selalu memperhatikan ekonomi masyarakat, dan terus berupaya merealisasikan berbagai program, "Pungkasnya.
(RED/RAL)