Geger, Warga Simpang ABC Grebek Pelaku Selingkuh di Rumah Kosong

Editor : Palasroha Tampubolon

Edisi Skandal Terlarang I

RIAUMERDEKA - Warga Simpang ABC, RT.001/RW.001 Dusun I, Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) heboh, atas  peristiwa penangkapan perselingkuhan pasangan terlarang di Rumah Kosong, Selasa (20/7/2021).

Pasalnya, Kasus perselingkuhan pasangan yang diketahui telah memiliki  pasangan masing masing, dinilai melanggar Hukum Positif, Hukum Adat maupun Hukum Agama.

Menurut keterangan warga sekitar, Kejadian bermula ketika seorang. perempuan berinisial (GT) masuk kedalam rumah kosong berdindingkan papan yang sudah lama tidak  berpenghuni. Rasa curiga warga semakin kuat, setelah beberapa saat kemudian salah seorang warga melihat seorang laki laki berinisial (AS) juga masuk kedalam rumah kosong tersebut.

Hal yang mencurigakan itulah kemudian membuat warga menggerebek mereka didalam rumah kosong tersebut. Sehingga warga menyaksikan pemandangan yang tidak senonoh. Sebab,  Kedua pasangan terlarang bukan pasangan suami isteri itu sudah melepaskan sebahagiaan pakaian atau bertelanjang dada.

Keributan antara pelaku dan warga, tidak bisa terelakan lagi. Pada saat warga mulai berdatangan dan berkerumun di tempat kejadian perkara, Pelaku langsung melarikan diri dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Perselingkuhan mereka sudah lama tercium dan dicurigai pak. Namun karena tidak ada bukti, Makanya warga tidak bisa berbuat apa apa, "Ucap Daely salah seorang wargaSimpang ABC.

Atas kejadian yang memalukan tersebut, Warga dan suami GT kabarnya sudah melaporkan ke Polsek Rambah Samo.

Kapolsek Rambah Samo  Iptu Dedy. SH membenarkan kejadian tersebut. Namun belum menerima laporan secara resmi dari pelapor atau keluarga bersangkutan.

"Kita sudah mengetahui nama dan indentitas kedua pelaku yang berbuat aib tersebut. Pada dasarnya warga masih memberitahukan kepada kita, belum melaporkan secara resmi. Dengan kata lain kita masih memberikan kesempatan menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan, "Iptu Dedy kepada wartawan, Rabu (21/7/2021).
Penulis : Esra HMT Simbolon