JOIN Rohul Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

RIAUMERDEKA - Pasca kunjungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Rokanhulu (Rohul), kepada Korban musibah Kebakaran di Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu yang menimpa warga Nias, Rabu (7/7/2021) akhir pekan lalu. 

JOIN Kabupaten Rokanhulu Rohul kembali mendatangi korban musibah kebakaran Beneami Ndruru di kediamannya, Senin (12/7/2021).

"ini adalah bentuk kepedulian dan kemanusiaan kasih dari JOIN Rohul. Untuk itu, kita memberikan bantuan korban musibah kebakaran berupa  sembako, "Ungkap Ketua JOIN Rohul, Palasroha Tampubolon.

"Meskipun JOIN Rohul adalah Organisasi profesi wartawan. Namun tidak menjadi halangan untuk kita memberikan bantuan kemanusiaan, "Kata Palas didampingi Anggota JOIN lainnya.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada JOIN Rohul yang telah datang dan memberikan bantuan, "Ujar Mirna Hindayani Giawa Isteri  Beneami Ndruru terharu, sambil menyeka air matanya

Lebih lanjut Mirna Hindayani Giawa berharap, Agar JOIN Rohul kedepannya lebih meningkatkan perhatian kepada masyarakat yang butuh bantuan dan uluran tangan, "Cetusnya.

Sementara bantuan sembako yang diserahkan JOIN Rohul berupa, 10 Kg Beras, 2 Kg Minyak Goreng, 1 Kardus Mie Instan, 1 Papan Telur Ayam, 1 Bungkus Bubuk Teh, dan 1 Kg Gula Pasir.
Penulis : Esra HMT Simbolon