HIMNI Rohul Salurkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran

RIAUMERDEKA - Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Rokanhulu (Rohul) salurkan bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran di Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, yang terjadi pada akhir pekan lalu.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIMNI Kabupaten Rohul, Darman Zega kepada wartawan, Senin, (12/7/2021).

Adapun bantuan sembako yang diserahkan kepada Korban Musibah Kebakaran,  Beneami Ndruru berupa, 10 Kg Beras, 1 Kardus Supermi, 2 Kg Minyak Goreng, 1 Kg Gula Pasir, 1 Bungkus Teh Bubuk dan 1 Papan Telur.

"Semoga bapak Beneami  Ndruru senang menerima uluran tangan kami dari HIMNI Rohul. Bukan karena jumlah harga belanja sembako itu. Tapi pandanglah ketulusan yang kami berikan, "Kata Darman Zega.

Menurut Darman Zega, Kegiatan sosial HIMNI Rohul akan terus ditingkatkan, agar masyarakat Nias dapat pencerahan dan pembinaan, mengingat masih banyak warga Nias di Rohul yang belum memiliki Administrasi Kependudukan (Adminduk).

Sementara Korban Musibah Kebakaran Rumah Beneami  Ndruru merasa terharu, atas perhatian dan bantuan berupa Sembako yang diserahkan HIMNI Rohul.

"Saya bersama keluarga, mengucapkan terimakasih kepada Pengurus HIMNI Rohul yang telah memberikan bantuan terhadap kami masyarakat kecil. Semoga HIMNI Rohul terus melakukan yang terbaik, kepada Masyarakat Nias yang ada di Rohul, "Ucap Beneami  Ndruru sambil menghapus air mata menahan rasa haru.

Penulis : Palasroha Tampubolon