Kapolres Rohul Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid19

RIAUMERDEKA - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid19 ke sejumlah Puskesmas di Kabupaten Rokanhulu (Rohul). Hal tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi Lanjut Usia (Lansia) dan Warga di Rohul.

Hal itu terungkap saat Kapolres Rohul meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid19 di Puskesmas Rambah, Kota Pasirpengaraian Kamis (03/06/2021).

"Kegiatan ini untuk melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis kepada para lansia dan warga Rohul, "Kata Kapolres Rohul.

Dikatakan, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat menjelaskan, bahwa pada Kamis (03/06) jumlah warga Rokan Hulu yang dilakukan vaksin covid 19 terdapat sejumlah 1.024 warga. Pelaksanaan Vaksinasi itu, digelar oleh petugas medis di Puskesmas di 16 Kecamatan se Rokanhulu.

"Saya minta seluruh Kapolsek mesti memantau dan menyuruh para lansia dan warga di Rokanhulu untuk melakukan vaksinasi covid 19. Ini demi kesehatan warga dalam mengantisipasi penularan covid 19, "Pungkas Kapolres.

Saat peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas di Kota Pasir Pengaraian, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, juga didampingi Camat Rambah, Ari Gunadi S.STP, Kasat Lantas AKP Bagus, Kasat Binmas AKP Hermawan,Kasat Sabara AKP Kamsir dan Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refli serta Kapolsek Rambah Iptu Hasmin.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Rambah tampak terlaksana tertib dan lancar.  Adapun jumlah warga Rohul yang sudah divaksin diperkirakan sebanyak 65.000 orang.

Sumber : (Humas Polres)