42 KPM Rokan Timur Terima Bantuan Langsung Tunai Tahap III 2021

RIAUMERDEKA - Pemerintah Desa Rokan Timur, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis, (27/5/2021).

"Bantuan untuk 42 keluarga penerima manfaat tahap ke tiga tahun 2021 telah kami salurkan. Semoga masyarakat dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan baik. Sehingga bantuan itu bisa meringankan ekonomi masyarakat dalam masa Pandemi Covid19, "Ucap Kepala Desa Rokan Timur Soewardi Soeryaningrat.

Untuk diketahui, Bantuan Pandemi Covid19 bersumber dari Dana Desa (DD) Rokan Timur dan setiap Kepala Keluarga mendapatkan Rp. 300 ribu setiap bulan selama setahun.

Lebih lanjut Kades Soeardi menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Rokan Timur, Untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid19. Terlebih pada saat penyaluran BLT DD tersebut, warga harus mematuhi protokol kesehatan sebagamana surat edaran dari pemerintah

Hadir penyerahan Bantuan BLT DD tersebut antara lain, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), KAUR, Kasi, Babinkamtibmas, Kadus dan seluruh aparatur pemerintahan Desa Rokan Timur.

Penulis : Palasroha Tampubolon