Kapolres Rohul Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di 2 Kecamatan

RIAUMERDEKA - Kapolres Kabupaten Rokanhulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK.MH tinjau pelaksaan Vaksinasi di UPTD Puskesmas Rambah Samo I dan UPTD Puskesmas Kunto Darussalam Senin, (24/5/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga menggerakkan para lansia di dua kecamatan untuk ikut melaksanakan Vaksinasi.

"Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid 19. Untuk itu, Saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat, khususnya Lansia agar bersedia mengikuti Vaksinasi dengan cara mendatangi Puskesmas terdekat, "Kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga memerintahkan kepada para Kapolsek dan jajaran untuk aktif dengan cara menjemput dan memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, agar para lansia mau mengikuti Vaksin.

Hal ini terbukti di Wilayah Kecamatan Rambah Samo Kapolsek beserta Camat dan Puskesmas telah menjemput lansia kerumah nya agar mengikuti Vaksin.

"Kita akan terus gerak kan para lansia dikabupaten Rohul untuk mengikuti program Vaksinasi ini, sebagai upaya kita mencegah secara masif penyebaran Virus COVID-19 dikabupaten Rohul, "Pungkasnya.

Selain itu Kapolres Rohul juga memberikan apresiasi kepada para lansia yang telah antusias mengikuti Vaksinasi ini.

Sumber : Humas Polres Rohul