Dinas Kominfo Rohul Sambut Hangat Silaturahmi JOIN

RIAUMERDEKA - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Rokanhulu (Rohul) sambut hangat kedatangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Kabupaten Rohul Senin, (24/5/2021) diruang kerjanya.

"Saya merasa senang atas kunjungan dan silaturahmi rekan JOIN Kabupaten Rokanhulu. Sehingga dapat mengetahui  sistem pengelolaan kegiatan dan anggaran yang semakin minim, "Kata Kepala Dinas Kominfo Rohul Drs Yusmar.M.Si.

Pada kesempatan itu, Yusmar juga menceritakan seabrek prestasi dan tantangan dihadapi Dinas Kominfo yang baru berdiri sekitar 5 tahun.

"Salah satu prestasi dan penghargaan yang kita peroleh adalah, Humas Pemkab Rohul yang pertama pada tahun 2006 menerapkan kerja sama advertorial dengan sejumlah media, yang saat ini banyak dilakukan sejumlah Kabupaten dan Kotamadya di Indonesia, "Imbuhnya. 

Hadir pada kesempatan itu antara lain, Ketua DPD JOIN Kabupaten Rohul Palasroha Tampubolon, Bendahara Rian Alfian, Esra Simbolon, Darman Zega dan Edi Zaro Zai.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kadis Kominfo atas sambutan hangat sekaligus pencerahan yang disampaikan nya, "Ucap Ketua JOIN Rohul Palasroha Tampubolon.
(PAL)