Ketua JOIN Rohul Kunjungi Edi Zaro Zai Menderita Sakit Batu Karang

RIAUMERDEKA - Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, demikianlah yang dialami Edi Zaro Zai salah seorang Anggota Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Rokanhulu . Pasalnya, Edi Zaro Zai sempat dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu. Namun atas saran dokter RS Awal Bros Ujungbatu memperbolehkan  Edi Zaro Zai pulang kerumahnya menjalani rawat jalan, Rabu, (28/4/2021).

Mendapat Informasi melalui Group WhatsApp, Ketua JOIN Kabupaten Rokanhulu Palasroha Tampubolon langsung membesuk Edi Zaro Zai dirumah nya di Dusun 1 Simpang ABC, Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokanhulu.

Saat ditanya Ketua JOIN Palasroha Tampubolon kepada Edi Zaro Zai jenis sakit apa yang dialaminya, Edi Zaro Zai mengaku menderita sakit Batu Karang yang menyebabkan susah buang air kecil.

"Sebagai saudara dan satu organisasi yang tergabung dalam JOIN, Sudah seharusnya kita saling memberikan perhatian satu dengan yang lainnya, "Ucap Palas.

Sebab, Dengan cara menjalin silaturahmi dan saling tolong menolong akan semakin baik dalam satu kesatuan, sesuai dengan motto Soliditas JOIN  Merawat Kebhinekaan.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan bapak mewakili JOIN datang kerumah melihat suami saya, yang saat ini sedang menderita sakit batu karang, "Ucap
Yasiria BR Zega Isteri Edi Zaro Zai dengan linangan air mata.

Lebih lanjut Yasiria Berharap, Semoga suaminya lekas sembuh dan diberikan Tuhan yang maha esa rezeki untuk biaya operasi dalam waktu dekat ini.
(PAL)