Cabup Hafith Syukri Sampaikan 5 Program Plus

RIAU MERDEKA - Calon Bupati Kabupaten Rokanhulu H Hafith Syukri menghadiri kampanye dialogis dilaksanakan di Jalan Durian Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu, Sabtu, (31/10/2020).Kampanye Calon Bupati H Ir Hafith Syukri,MM yang memiliki motto "Bangun kembali Rokanhulu" dihadiri ratusan masyarakat etnis Batak yang berdomisili di Jl Durian, Jl Jelutung dan Gg Horas Ujungbatu.


‌Salah seorang  tokoh masyarakat etnis Batak TobaMarihot Dolok Saribu menyampaikan harapan kepada calon Bupati Hafith Syukri untuk lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Ujungbatu, terlebih ditempat pemikiran penduduk masyarakat Batak yang selalu dipandang sebelah mata.
‌"Semoga bapak Hafith Syukri tetap konsisten setelah jadi Bupati  Rokanhulu nantinya dalam rangka merealisasikan 5 Program Plus dimasa yang akan datang, "Pinta Dolok menyudahi kata sambutan nya dengan meneriaki kata horas tiga kali sebagai isyarat Cabup Hafith Syukri- Erizal bernomor Urut 3.  Pada kesempatan itu Cabup Kabupaten Rokanhulu Hafith Syukri menyampaikan, rasa terimakasih dapat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di RK Harapan Kelurahan Ujungbatu.


"Sebagaimana aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, kami sengaja mengadakan kampanye dialogis secara terbatas, "kata Hafith mengawali kampanye dialogis nya.


Menurut mantan Wakil Bupati Rokanhuluini mengatakan dengan tegas, bahwa yang membedakan Paslon Nomor urut 3 yang di usung oleh PKB dan PAN adalalah, Ia  mempunyai 5 Program Plus.  Berikut 5 Program Plus Cabup-Cawabup Kabupaten Rokanhulu Ir H Hafith Syukri MM-Erizal :


1. Rp. 5 Juta bantuan modal usaha/Kodai
2. Bantuan gratis alat kerja buruh tani nelayan andalan.
3. Bantuan pendidikan S,1, S,2 dan S,3. 4. WiFiI gratis setiap desa,
5. Rumah sehat, bersih dan nyaman.


"Kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak diperhatikan, apalagi yang jadi Bupati nya adalah orang Ujungbatu. Namun kalau mau berjalan 5 Program Plus nya maka pilihlah Nomor 3, "Pungkasnya.


Penulis : Palasroha Tampubolon