Pilkada Kabupaten Rokanhulu 2020

Paslon Skawan Bersyukur Nomor Urut 2 Dikabulkan


RIAU MERDEKA || PASIRPENGARAIAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Paslon Cabup-Cawabup) Kabupaten Rokanhulu tahun 2020 H Sukiman - H Indra Gunawan (Skawan) bersyukur mendapatkan Nomor Urut dua (2).

Pencabutan Nomor Urut tersebut dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Daerah Kabupaten Rokanhulu, Kamis (24/09/2020) di Hotel Sapadia Pasirpengaraian. 

Tampak pencabutan Nomor urut paslon dikawal secara ketat oleh Polisi, TNI dan Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu sebagai penyelenggara. 

Ketua KPU Daerah Kabupaten Rokanhulu Elfendri mengatakan, pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dam wakil Bupati Rokan Hulu dilaksanakan sesuai dengan tahapan, sekaligus menerapkan protokol kesehatan. 

Pada kesempatan itu,  Pasangan petahana  H Sukiman dan Indra Gunawan (Skawan) bersyukur mendapat nomor urut 2 yang mereka yakini sebagai angka keberuntungan sesuai  dengan harapannya sejak lama.

H Sukiman, kepada sejumlah awak media mengaku beryukur dan merasa doanya  terkabulkan, karena nomor urut 2 telah melekat kepada dirinya.

“Alhamdulillah angka dua telah melekat pada kita, dan berharap masyarakat  dapat bersama-sama memenangkan kita,” Ucap H Sukiman.

Editor : Palasroha Tampubolon