Kades Warsito dapat Cinderamata dari Mahasiswa

RIAUMERDEKA-Kepala Desa Sikebau Jaya Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), merasa bangga dan terharu saat menerima Cindera mata dari Mahasiswa Universitas Riau yang telah menyelesaikan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Balik Kampung Gelombang Ketiga (III) Tahun 2022.

"Saya merasa bangga dan terharu akan pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan para Mahasiswa Kukerta UNRI, ""Ucap Kades Warsito usai menghadiri Perpisahan Kukerta UNRI yang dilaksanakan di gedung SMPN 3 Rokan IV Koto, Selasa (9/8/2022).

Rasa bangga itu makin sempurna, saat Kades yang dikenal memiliki penampilan sederhana itu menerima Cinderamata sebagai kenang-kenangan dari mahasiswa Kukerta UNRI tersebut.

Menurut Warsito, Banyak yang telah diperbuat adek-adek Mahasiswa UNRI selama melaksanakan Kukerta di Sikebau Jaya. Itulah yang membuat rasa bangga yang tidak akan hilang dari ingatan Warga Sikebau Jaya sepanjang masa.

Tak bisa dipungkiri, Rasa haru itu disebabkan berakhirnya Kukerta UNRI selesai melaksanakan tugasnya selama empat puluh hari di Sikebau Jaya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya, dan semoga sukses mewujudkan impiannya menjadi generasi bangsa yang berkualitas, "Ungkap Warsito sambil menahan rasa haru.

(ADV/Palas)

TERKAIT