Sukiman Ajak Wajib Pajak Manfaatkan PPS dengan Bijak

RIAUMERDEKA-Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman, Secara Resmi membuka Penyuluhan Program Pengungkapan Sukarela (PPS), berdasarkan UU No 7 Tahun 2021, terkait Harmonisasi Perpajakan, di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Pasirpengaraian, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan digelar oleh KKP Pratama Pajak Bangkinang, dihadiri Kepala Kanwil DJP Riau Ahmad Djamhari, Kepala KPP Pratama Bangkinang, Meidijati, Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Rohul Muhammad Zaki, S.STP,M.Si, Unsur Forkopimda Rohul, OPD Se-Kabupaten Rohul dan peserta penyuluhan.

Kepala KPP Pratama Bangkinang, Meidijati dalam sambutannya, mengajak wajib pajak agar dalam waktu tinggal 17 hari hingga 30 Juni ini, untuk suka rela menunaikan kewajibannya menyelesaikan laporan pajak dengan benar.

Hal ini demi perkembangan dan kemajuan Daerah, khususnya Kabupaten Rokan Hulu. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Rohul yang telah memfasilitasi demi kelancaran pelaksanaan penyuluhan PPS.

Ia mengajak Kepada para wajib pajak, agar dapat memanfaatkan momen PPS ini secara sukarela, untuk menyelesaikan kewajibannya, dimana dalam program PPS ini para wajib pajak akan mendapatkan diskon.

Selanjutnya, Bupati Rohul H.Sukiman dalam sambutannya mengatakan, bahwa program ini memberikan kesempatan kepada wajib pajak, agar mengungkapkan kewajiban
perpajakan yang belum terpenuhi secara sukarela melalui pembayaran pph.

Dimana program PPS telah diatur melalu undang-undang Nomor 7 tahun 2021, tentang harmonisasi peraturan perpajakan dan akan berlangsung selama 6 bulan ke depan, yaitu hingga 30 juni 2022 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Rohul sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan penyuluhan program pengungkapan sukarela kepada wajib pajak, yang dilaksanakan oleh KPP Pratama Bangkinang ini. (ADV/Pal)

TERKAIT