SD Negeri 03 Ujungbatu Juara 2 Bujang Sonik 2019


RIAU MERDEKA - SD Negeri 003 Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) kembali menorehkan prestasi sebagai Juara 2 Bujang Sonik Kabupaten Rokanhulu 2019 dan Juara 3 Dara Sonik Rokanhulu 2019. 

Kegiatan tersebut dalam rangka ajang  Pemilihan Bujang Dara Sonik Rokanhulu tingkat Kabupaten Rokanhulu (Rohul), pada Pemilihan Bujang Dara Sonik Rohul yang dilaksanakan di Taman Kota Pasir Pengaraian, Pasir Pengaraian Sabtu dan Minggu, (9 s/d 10/11/2019).


Acara ini di hadiri oleh sejumlah peserta dari masing masing sekolah Dasar disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokanhulu.
"Kami sangat bersyukur dan bangga  akan prestasi yang dibuktikan sejumlah siswa SD Negeri 03 Ujungbatu yang telah berhasil mendapat juara 2 Bujang Sonik Rohul 2019 oleh Rayhan Aguera Irawan dinobatkan Sebagai Bujang Sonik II Rokanhulu 2019. Juara 3 Dara Sonik Rohul 2019 Oleh  Syaza Fairuz Sofriyadi dinobatkan sebagai Dara Sonik III Rohul 2019. 

Sementara Top 30 Besar Bujang Dara Sonik 2019 oleh Mhd. Hyuma Dwidiro serta Top 50 Besar Bujang Dara Sonik Rohul 2019 oleh Raka Konsepya Ramadhan. Mareka dilatih dan dibina oleh Marta Sri Irwanto, S,Sn, "Kata Kepsek SD Negeri 03 Ujungbatu Hj. Herlina,S.Pd kepada riaumerdeka.com, Rabu, (13/11/2019).
Menurut Hj Herlina, Ia mengaku tidak pernah ambisius dalam mengejar seabrek prestasi dan penghargaan. Namun yang terutama bagi dirinya adalah melakukan tugas dengan tulus, ikhlas dan terukur, "tandasnya.

"Ambisi adalah merupakan hal yang sangat penting sebagai energi pendorong dalam mewujudkan target dan program sesuai Visi-Misi sekolah sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Rokanhulu, "imbuh Herlina sambil tersenyum sumringah.

"Perolehan kami mendapatkan juara dalam rangka Pemilihan BUJANG DARA SONIK ROHUL 2019 Kabupaten Rokanhulu  adalah berkat keseriusan dan kerja keras, serta binaan guru seni yang mengajarkan saya berbagai teknik Berjalan, Komunikasi, Bakat serta Wawasan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada guru Pembimbing dan pelatih yang telah banyak mengajarkan kami  selama ini, "Terang Rayhan Aguera Irawan dan Syaza Fairuz Sofriyadi.

Penulis : Marta Sri Irwanto, S.Sn
Editor    : Palasroha Tampubolon






TERKAIT