RIAU MERDEKA / LifeStyle / Kapolsek Taja Coffee Morning Bersama Wartawan

Kapolsek Taja Coffee Morning Bersama Wartawan

LifeStyle - Redaksi |
Minggu, 04/03/2018 - 09:11:27 WIB

RIAU MERDEKA - Kapolsek Ujung Batu, Kompol Arvin Hariyadi SIK mengajak seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), untuk membantu tugas kepolisian. Dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Pasalnya, Melalui pemberitaan di media massa baik cetak, elektronik dan online dinilai sangat efektif untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa memahami begitu pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas.

"Kami berharap, pers jadi patner pendukung operasi yang dilaksanakan Polsek Ujung Batu,  terutama keselamatan berlalu lintas. Dimana rekan-rekan pers bisa memberi masukan dari yang dekat seperti, teman dan keluarga. Agar mereka mau menggunakan perlengkapan ketika berkendara.

Dengan demikian, sambung Arvin pers telah ikut andil membantu keselamatan orang per orang. "Dari satu orang bisa sampai sepuluh hingga ratusan. Dengan begitu, pers sudah membantu menyelamatkan jiwa banyak orang," katanya kepada wartawan saat acara coffee morning di  Chenteang Cafe Ujung Batu, Sabtu (3/3/2018), yang juga dihadiri anggota DPRD Rohul fraksi Partai Gerindra, Mazril serta Panit Lantas, Kanit Intel dan personil Polsek Ujung Batu lainnya.

Sementara itu Panit Lantas Polsek Ujung Batu, Ipda Suheri Sitorus menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Ops Keselamatan Muara Takus tahun 2018, yang serentak dilakukan se Indonesia. Jadi, ia menghimbau masyarakat agar masyarakat proaktif mendukung operasi tersebut, dengan menggunakan perlengkapan selama berkenderaan di jalan raya.

"Cukup pakai helm dan lengkapi spion serta plat nopol kenderaan. Jika sudah terlihat lengkap, saya pastikan pengendara itu tidak akan distop," pintanya.

Editor: Palasroha Tampubolon
email : redaksi.riaumerdeka@gmail.com



(155) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved