DPRD Rohul Dukung Ops Muara Takus 2018


RIAU MERDEKA - Anggota DPRD Rohul fraksi Partai Gerindra, Mazril mengaku siap mendukung ops Keselamatan Muara Takus 2018 tersebut. Ia juga berpesan kepada orang tua, untuk menekankan kepada anak-anaknya agar mematuhi aturan lalu lintas dan menggunakan perlengkapan berkendaraan.

Hal itu disampaiksan Mazril dihadapan Kapolsek Ujung Batu, Kompol Arvin Hariyadi SIK ketika mengajak seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), untuk membantu tugas kepolisian. Dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

"Tentu saja saya terpanggil ikut mendukung serta mensosilisasikan keselamatan kepada berlalu lintas kepada masyarakat, ungkap Mazril di Chenteng Kaffe Ujungbatu Sabtu, (3/3/2018).

"Kami berharap, pers jadi patner pendukung operasi yang dilaksanakan Polsek Ujung Batu,  terutama keselamatan berlalu lintas. Dimana rekan-rekan pers bisa memberi masukan dari yang dekat seperti, teman dan keluarga. Agar mereka mau menggunakan perlengkapan ketika berkendara, "Kata Kapolsek Ujung Batu, Kompol Arvin Hariyadi SIK

Hadir pada saat itu puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu bersama sejumlah personil anggota Polsek Ujungbatu dan elemen masyarakat lainnya.

Editor : Palasroha Tampubolon
email  : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

TERKAIT