RIAU MERDEKA / Olahraga / 3 Anak Riau Berprestasi di Tingkat Internasional

3 Anak Riau Berprestasi di Tingkat Internasional

Olahraga - Redaksi |
Selasa, 28/11/2017 - 15:37:19 WIB

RIAU MERDEKA - Belakangan ini, beberapa anak muda belia di Provinsi Riau berhasil mengharumkan nama Indonesia, khususnya Riau di kancah internasional. Prestasi mereka yang membanggakan ini pun langsung mendapat apresiasi dari Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

Adapun beberapa prestasi anak muda tersebut, diantaranya ditorehkan oleh Dean Fanggohan medali emas pada ajang internasional chemistry olympiade di Thailand, Buffon Julianto meraih medali emas pada ajang karate open di Belgia, dan Annisa Nabila Rezki meraih medali perunggu karate open di Belgia.

"Saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berjuang mencurahkan segala perhatiannya untuk pembangunan dunia pendidikan. Khususnya atas diraihnya prestasi ketiga anak-anak kita ini," ungkap Gubri di Pekanbaru, Senin (27/11/2017).

Ia pun mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait, khususnya tenaga pendidik untuk menjadikan Riau sebagai salah satu provinsi yang mampu mencetak generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, serta memiliki keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.

"Ini menjadi bukti bahwa Riau mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan berakhlak baik. Mari kita tingkatkan kualitas pendidikan dan mendidik anak-anak kita secara bersama-sama," tandasnya.(MC Riau/rat)



(694) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved