RIAU MERDEKA / Pemko Pekanbaru / Pemerintah Kota Dukung PWRI Pekanbaru

Pemerintah Kota Dukung PWRI Pekanbaru

Pemko Pekanbaru - Redaksi |
Rabu, 25/10/2017 - 13:20:48 WIB

RIAU MERDEKA - Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi Publik dari Diskominfotiksan Kota Pekanbaru, Maisisco Msi menghadiri acara rapat kerja daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI). Kegiatan itu berlangsung Selasa (24/10) di Delta Room Lantai 3 Alfa hotel Jalan Imam Munandar, Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua  DPD PWRI Riau R Susi Yanti Dewi  Ketua  PWRI Kota  Fadillah Saputra Sekretaris PWRI  Kota Fadhil Pekanbaru serta tamu undangan lainnya.

Dalam paparannya Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi Publik dari Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Maisisco MSi mengatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mendukung adanya PWRI Kota Pekanbaru, terlebih lagi keberadaan PWRI ini sebagai mata masyarakat yang siap selalu mengawasi pelayanan yang dilaksanakan di Pemerintah Kota Pekanbaru. Selain itu bisa juga menjadi konttol sosial di tengah masyarakat.

"Dengan kehadiran PWRI di Kota Pekanbaru ini maka kita berharap wadah ini bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Pekanbaru. Selain itu, kita yakin adanya PWRI ini tentu melahirkan wartawan yang profesional dan memiliki integritas dalam menjalankan tugas jurnalistiknya," ungkap Maisisco.

Dijelaskan Maisisco, selain itu ia juga mengharapkan dengan adanya wadah PWRI di Kota Pekanbaru yang didalamnya ada beberapa rekan-rekan media maka akan membentuk wartawan yang handal dan menanamkan integritas.

"Oleh sebab itu dari rapat kerja ini, maka diharapkan kedepan PWRI bisa menciptakan wartawan yang memiliki integritas dan profesional.  Sehingga dalam menjalankan tugas, tidak menyalahi aturan seesuai undang-undang  serta tidak melangar kode etik, " harap Maisisco. (MC Riau/exa)


(375) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved