RIAU MERDEKA / DPRD Rohil / DPRD Rohil Minta Pelelangan Proyek Digesa

ADVERTORIAL PARLEMEN ROKAN HILIR
DPRD Rohil Minta Pelelangan Proyek Digesa

DPRD Rohil - Redaksi |
Rabu, 25/05/2016 - 13:04:18 WIB

RIAU MERDEKA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Krismanto, menegaskan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir untuk melakukan pelelangan guna membangun daerah. Dengan adanya pelelangan pada pengadaan barang dan jasa, akan menyukseskan pembangunan di tahun anggaran 2016 ini.

Langkah DPRD Rohil yang melakukan percepatan pengetukan palu pengesahan APBD Rokan Hilir tahun ini, untuk mempercepat pembangunan dengan melakukan pelelangan secepatnya. Program yang sudah disusun didalam rancangan kegiatan pembangunan daerah dimasing-masing SKPD, diharap Dewan Rohil bisa dilaksanakan secepatnya.

"Pengesahan sudah dilakukan, perjalanan sudah memasuki pertengahan tahun, sudah saatnya dilakukan pelelangan agar pembangunan bisa dilaksanakan secepatnya," ucap anggota DPRD Rohil Krismanto saat dikonfirmasi Xnewss.com, beberapa waktu lalu.

Menurut Krismanto, jika percepatan pengesahan APBD bertujuan supaya program pembangunan di Rokan Hilir tahun 2016 ini bisa secepatnya dilaksanakan. Namun sangat disayangkan sampai pertengahan tahun ini belum ada juga proses pelelangan di SKPD terkait. Ia juga meminta ada ketegasan secepatnya dari dinas terkait, agar pembangunan bisa secepatnya dilaksanakan.

Jika pembangunan dilakukan pada akhir tahun, dikuatirkan itu akan tidak efesien. Mengingat waktu akhir tahun itu sudah dekat pada anggaran perubahan, jika pembangunan dilaksanakan dengan cara terburu-buru maka kualitas pembangunan tidak akan baik.

"Kita tidak ingin lagi proses kegiatan pembangunan pemerintah dilaksanakan di akhir- akhir tahun , seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena kita kwatir hasil daripada pembangunan itu tidak bisa maksimal, kami cukup prihatin atas kondisi ini,"pungkasnya. ***

(1727) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved