RIAU MERDEKA / DPRD Rohil / Dewan Minta Pemkab Rohil Percepat Pelelangan

ADVERTORIAL DPRD PARLEMEN ROKAN HILIR
Dewan Minta Pemkab Rohil Percepat Pelelangan

DPRD Rohil - Redaksi |
Rabu, 25/05/2016 - 10:12:02 WIB

RIAU MERDEKA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggesa pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) agar mempercepat pelelangan guna mempercepat pembangunan daerah.

Pasalnya, hingga memasuki pertengahan tahun saat ini masih minim adanya pembangunan di negeri seribu kubah.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Rohil, Krismanto, Rabu (25/5/2016) di Bagansiapiapi. Ia mengatakan, program yang sudah disusun didalam rancangan kegiatan pembagunan daerah di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diharapkan dapat dilaksanakan secepatnya.

"Pengesahan sudah kita lakukan beberapa waktu yang lalu, dan saat ini telah memasuki pertengahan tahun. Sementara pelelengan berbagai kegiatan pembangunan masih sangat minim. Untuk itu sudah saatnya SKPD secepatnya melakukan pelelangan agar pembangunan dinegeri seribu kubah ini bisa dilaksanakan secepatnya," harap Krismanto.

Politis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Rohil ini juga sangat mengkhawatirkan jika pelelangan terlalu lama maka hasil suatu pekerjaan itu tidak memiliki kualitas dikarenakan para kontraktor mengejar waktu pencairan.

"Nah, apabila hal sedemikian terjadi, maka dikhawatirkan suatu pembangunan itu daya kekuatannya tidak akan bertahan lama dan bisa dikatakan mubazir anggaran," ujarnya.

Dari laman halloriau, Ia mengatakan pihaknya tidak ingin lagi proses kegiatan pembangunan dilaksanakan diakhir-akhir tahun seperti yang terjadi ditahun sebelumnya.

"Karena kita mengkhawatirkan kualitas dari pekerjaan itu tidak akan bagus. Maka dari itu kita menggesa pemkab Rohil untuk secepatnya melakukan pelelangan mengingat sudah memasuki pertengahan tahun," pungkas Krismanto. ***

(1393) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved