RIAU MERDEKA / DPRD Rohil / Anggota DPRD Rokan Hilir Pantau Pelaksanaan US Dasar

ADVERTORIAL PARLEMEN ROKAN HILIR
Anggota DPRD Rokan Hilir Pantau Pelaksanaan US Dasar

DPRD Rohil - Redaksi |
Selasa, 17/05/2016 - 07:11:25 WIB

RIAU MERDEKA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan, Habib Nur dan Dra Hj Suryati memantau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah (US) pada hari kedua, Selasa (17/5/2016), di Bagansiapiapi.

Adapun sekolah yang ditinjau seperti SDN 008 Bagan Punak dan SDN 010 Bagan Punak yang berada di Jalan kecamatan, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko.

Disela-sela peninjuan,Habib Nur mengatakan, pelaksanaan ujian sekolah dihari kedua saat ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. "Kita lihat para anak-anak kita mengisi soal ujian sangat dengan hati-hati, harapan kita anak-anak Rokan Hilir berprestasi," kata Habib.

Hal senada juga disampaikan Hj.Suryati, selain memantau US, kita juga menerima keluhan dan harapan Kepala Sekolah tentang pembangunan infrastruktur sekolah. "Mudah-mudahan keluhan dan harapan tersebut dapat terpenuhi, dengan cara kita menyampaikannya nanti pada saat sidang paripurna DPRD," ungkap Tati.

Keluhan dan harapan tersebut disampaikan kepala sekolah SDN 008 Sri Mulyati SPd, Ia meminta pembangunan 6 Ruang Kelas Belajar (RKB), Karena RKB yang ada masih kurang.

"Itu tidak bisa dipenuhi saat ini, karena gedung yang ada masih layak dipakai. Seandainya pun ada penambahan RKB, tidak bisa diperlebar, melainkan harus sambung keatas, karena lahan yang ada tidak memungkinkan hanya bisa rehap atap sekolah," ujar Politisi PAN yang biasa dipanggil Hj Tati ini.

Sementara Kepala Sekolah SDN 010 Yurmiyati juga berharap agar dapat tambahan 2 RKB, Karena RKB yang ada sudah tidak layak ditempati. Selain itu dia juga meminta lantai RKB atas dan lantai teras sekolah dikeramik. "Saat ini besi angker lantai timbul, Kalau dikeramikkan tak khawatir lagi kita," tuturnya.

Yurmiyati mengharapkan, kepada kedua anggota DPRD dapil I ini seperti Hj Suryati dan Habib Nur bisa mengusahakan bagaimana segala keluhan yang disamping terealisasi, kalau memang bisa kita usahakan masuk di APBD-P, Kalau tidak masuk, coba di APBD 2017,Yang penting apa yang disampaikan kasek terealisasi. ***

(1914) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved