PS-KM6 Sukses melaju di Luben Cup II 2023

Sumber foto : Nego Bensin

RIAUMERDEKA-PS-KM6 sukses melaju ke babak selanjutnya di turnamen Lubuk Bendahara Cup II 2023 Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (27/7/2023)

PS-KM6 dipastikan akan berjumpa dengan Persekab setelah mengalahkan Lubuk Betung dengan skor 6-0 pada babak penyisihan kemaren.

PS-KM6 yang diisi oleh pemain senior Elvis nomor punggung 15 yang dipadukan dengan sejumlah pemain bertalenta muda yang cukup berpengalaman.

Dibabak pertama, PS-KM6 Berhasil menolehkan 3 (tiga) gol yang dicetak oleh Edi Zega nomor punggung 7 (tujuh) 2 gol dan Julius nomor punggung 99 1 gol

Sementara pada babak kedua, PS-KM6 kembali menambah keunggulannya 3 gol sekaligus yang dicetak oleh Ipat Nomor Punggung (91) 2 gol dan satu gol lagi di eksekusi oleh Iven Nomor Punggung 17.

"Dengan perolehan ini, semoga dapat menjadi penyemangat buat tim PS-KM6, dan jangan cepat puas, karena lawan dari PS-KM6 tadi di isi dengan pemain Legend Lubuk Betung,"Ujar Tato Manager Tim PS-KM6.

Manager muda PS-KM6 ini menyebutkan, pada putaran selanjutnya Tim nya akan berhadapan dengan tim papan atas Rohul, yaitu Persekab, yang dianggap memiliki pemain mumpuni dan kelas juara.
(esra)

TERKAIT