Juara 2 berturut-turut

Silvy Gloria Juara Lomba Public Speaking 2023

RIAUMERDEKA-Mahasiswi Universitas Riau (UNRI) Jurusan Ilmu Komunikasi, Kembali Berhasil meraih juara 2 (dua) dalam acara lomba Public Speaking Competition 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Event Organizer Public Relations 6 A, Ketua Pelaksana Muhammad Romdoni, dan Sekretaris Ade Sri Astuti yang dilaksankan di Suzuya Pekanbaru, Minggu (18/6/2023).

"Saya tidak menyangka dua kali berturut-turut juara dua Lomba Public Speaking, Yaitu, pada tahun 2022 dan 2023. Prestasi ini berkat motivasi dan support yang selalu diberikan bapak saya,"Ucap Silvy Gloria salah satu peserta Putra Putri Kampus Riau ini.

Menurut Silvy, pada tahun lalu dia juga berhasil meraih juara dua Lomba Public Speaking, yang diselenggarakan oleh KITA Center dan Zevky Organizer di Mal Pekanbaru, Pada 18 September 2022.

Dengan berhasilnya dia meraih juara 2 berturut-turut pada tahun 2022 dan tahun 2023, Silvy Gloria Tampubolon saat ini telah mengumpulkan 2 Sertifikat dan 2 Piala.

Untuk diketahui, Juara 1 Nursani, Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau semester 4. Kemudian Juara 2 Silvy Gloria Tampubolon, Jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Riau, Semester 6.

Sedangkan Juara 3 adalah Siti Nurrahmah dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jurusan Ilmu Komunikasi Semester 4.
(RED/Pal)

TERKAIT